Jodoh Katanya Mirip. Benarkah?

Mereka memiliki asumsi perdagangan dalam masyarakat yang diperkirakan kesamaan materi. Selain itu, bahan, tidak hanya pribadi dan apa yang mereka suka, tetapi Anda bisa berada di umum. Apakah itu benar?

Menurut survei, pada orang yang memiliki ciri-ciri orang itu adalah wajah yang mirip, kami lebih tertarik. Orang, karena itu adalah seperti keluarga kita sendiri, kita, karena ada kecenderungan untuk lebih percaya pada orang yang memiliki wajah yang sama. Namun, untuk menghindari incest, kami dan banyak pasangan yang memiliki atribut fisik yang sama atau gravitasi dari pergantian wajah untuk orang lain yang juga menemukan wajah miripPenelitian. Misalnya, seorang istri memiliki fitur wajah dari "masyarakat," suaminya juga "sosial" dan memiliki fitur satu face.It yang paling mungkin untuk membentuk hubungan jangka panjang kesamaan ini.
Orang-orang mulai menyukai apa bahkan jika lawan jenis cenderung mengubah diri Anda, kesamaan non-fisik yang terjadi di kelompok saya pecinta juga dapat terjadi favorit baru mereka. Juga, misalnya, ketika pasangan belajar, seperti jenis musik, kita menjadi tertarik pada aliran musik tertentu. Pasangan Jika Anda memiliki hobi, kita menyukainya berkebun.

Juga, secara umum, kami telah membuat lebih nyaman, jika pasangan Anda memiliki hobi atau kesamaan dalam beberapa hal dengan kami, Anda klik kanan? Mungkin orang-orang dasar, sebutkan sepasang dari memiliki beberapa kesamaan.

Tidak pernah terlalu fokus pada kesamaan
Ada penelitian profesional pada gagasan bahwa hubungan mereka mirip, dan kami percaya bahwa kita sekarang mitra, yang berbeda fisik dan non-material tidak kawin besar dari jiwa kita.
Itu selalu, benar-benar, tidak jatuh pada orang dan akan senang untuk menjadi seperti kita. Akhirnya seseorang jatuh cinta, dan ada banyak faktor yang terkait pada akhirnya untuk janji suci pernikahan alias konjugasi.

Menurut antropolog fisik ahli, kami memiliki faktor ilmiah yang dapat jatuh ke dalam hormon siapa pun dan cinta. Pasien dengan jumlah berlebihan estrogen tertarik untuk orang-orang yang memiliki tingkat testosteron tinggi.

Di sisi lain, menurut psikologi, ketika memilih rekan satu tim, faktor yang juga dapat mempengaruhi orang-orang mungkin akan terpengaruh oleh indera penciuman. Dan bau orang lain adalah dengan kita, meskipun lebih dan lebih mungkin, kita mengatakan, adalah mungkin untuk jatuh cinta dengan hal itu.

Sejarah adalah apakah kita dan orang yang tidak berhubungan adalah satu-satunya rupa. Jika kita mencari manusia untuk bersama kami beberapa poin umum, tidak ada salahnya. Jika kita memiliki pasangan dan banyak kesamaan, menurut beberapa ahli, itu akan menjalankan beberapa hubungan lancar. Namun, juga, Anda, mengetahui hubungan antara mewarnai di rumah, adalah mungkin untuk memiliki sedikit perbedaan, Anda harus ingat.