Atasi Penyebab Mudah Mengantuk Dari Sekarang

kondisi mengantuk, perubahan gaya hidup, kondisi psikologis, Anda dapat menyebabkan masalah kesehatan serius yang disebabkan oleh. Anda, kondisi ini harus diharapkan untuk mencegah Anda dari penderitaan yang tak tertahankan di tengah-tengah mengantuk berat aktivitas sehari-hari.

Berapa banyak waktu yang Anda butuhkan untuk tidur? Karena setiap orang memiliki kebutuhan tidur yang berbeda, jawabannya mungkin berbeda. Ini adalah rentang waktu untuk tidur di malam hari dari normal 7-9 jam. Namun, waktu tidur yang ideal untuk setiap usia berbeda. Penyebab, kantuk yang Anda harus tahu
Dalam keadaan tertentu, seseorang lebih dari 9 jam setelah gangguan tidur, tapi mungkin menderita dari tidur, masih mengantuk sehingga mudah siang hari. kantuk sederhana semacam ini, dalam banyak kasus, dan jatuh tertidur pada waktu yang tidak, seperti mengabaikan hal-hal penting di mana saja, ada kemungkinan membahayakan keadaan cedera.
Yang disebut-salah satu gangguan tidur pada waktu yang salah narkolepsi. Narkolepsi adalah bentuk tak tertahankan adalah tertidur dimulai gangguan tidur pada siang hari. Kondisi ini, bahkan jika Anda tidak tahu waktu dan tempat, untuk melanjutkan dengan narkolepsi tiba-tiba atau tidur.

Tidur tidur siklus tidur, dapat menghentikan tanpa diketahui penyebabnya. Mungkin stres, depresi, kebosanan, disebabkan oleh kondisi kecemasan.
Jumlah penyebab umum, termasuk mengantuk, ia memiliki:
  • Kurangnya waktu tidur normal di kisaran antara 7-9 jam tidur di malam hari ,.
  • Terlambat untuk bekerja atau tantangan waktu CIF-, yaitu pada malam hari atau di hari libur, tidak normal.
  • sakit kronis
  • diabetes
  • insomnia kronis dan masalah tidur lainnya.
  • Perubahan tingkat natrium dalam darah yang mungkin menjadi hiponatremia atau hipernatremia.
  • Banyak kalsium dalam darah, atau hiperkalsemia.
  • Dikenal sebagai hipotiroidisme, fungsi tiroid akan sangat aktif.
  • Penggunaan obat penenang dan hipnotik dan / atau antihistamin.seperti tidur mengarah ke kantuk yang tidak menahan gangguan tidur seperti apnea, Anda dapat mengurangi kualitas tidur Anda. Dinding tenggorokan, apnea ketika mereka menjadi santai saat tidur yang mencegah beberapa atau semua saluran pernafasan, bisa terjadi pada saat tidur. Mendengkur, pernapasan, siang hari mengantuk, diikuti oleh rasa mengantuk, bangun di rasa sakit mulut kering dan tenggorokan adalah gejala dari keadaan ini.

Anda hanya, adalah jika Anda selalu mengantuk dan di mana, periksa segera, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda untuk mendapatkan dukungan yang sesuai dari gejala mudah mengantuk mengalami.

  • Mudah pengobatan untuk kantuk dokter pasien
  • dokter, dengan diskusi pasien, memeriksa jumlah kemungkinan alasan untuk mengantuk. Secara umum, Anda akan diminta belum dokter tentang kebiasaan tidur pasien. Atau kegagalan, akan terus terbangun dari tidur pasien? Oleh dokter berikut mengangkat atau karena alasan lain,
  • Berapa banyak waktu yang Anda tidur pasien?
  • Adalah tidur mendengkur pasien?
  • Berapa kali seorang pasien, Apakah mudah untuk mendapatkan mengantuk di siang hari!
  • Selama Apakah saya jatuh berkali-kali hari sakit?
  • Jika hal itu disebabkan hanya oleh kantuk kondisi psikologis, kami menyarankan pasien ke dokter untuk menerima perawatan dari psikiater atau terapis.
  • Mudah disebabkan oleh penggunaan kantuk dari beberapa obat, biasanya diobati. Dokter pekerjaan, bahkan untuk mengubah dosis obat dengan mudah mengantuk yang tidak ada olah itu adalah jenis yang berbeda dari pertukaran obat. Ini juga berlaku untuk kantuk yang disebabkan oleh sleep apnea. Dianjurkan agar Anda menghindari obat penenang dan obat tidur. Ingat, ganti obat, jangan mengubah dosis tanpa sepengetahuan dokter atau persetujuan.

Anda dengan mengatasi akar penyebab, adalah mungkin untuk bersantai kondisi kantuk di rumah. Kantuk mudah Apakah Anda keadaan mental, apakah dalam menghadapi perubahan dalam kasus Anda, Anda tahu? Karena jangka panjang memberikan efek itu dapat membahayakan kesehatan, itu mungkin disebabkan oleh diharapkan langsung karena kurang tidur.

Anda akan mengambil setiap perawatan waktu dan sisa rutinitas tidur Anda ketika Anda punya waktu. Lupakan, dan olahraga teratur seperti, seperti gaya hidup sehat, menghindari merokok kehidupan, Anda tidak akan dapat mencegah keadaan mudah kantuk dengan mengurangi konsumsi alkohol.