Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria

Sekitar 20 sampai 30 persen dari laki-laki, akan mengalami kecepatan ejakulasi ketika lawan dan seks. Pelajari cara untuk mengatasi sini pada pria ejakulasi dini.

Waktu yang diperlukan untuk hubungan seksual adalah, oleh Anda dan pasangan Anda adalah sejauh mana mempertimbangkan apakah cukup untuk mendapatkan kepuasan dalam seks, itu tergantung pada orang itu. Radioterapi rata Pria Sperma sekitar 5 setengah menit setelah inisiasi seksual. Pria ejakulasi dini telah dinyatakan oleh dokter dalam waktu satu menit setelah infeksi. Penyebab dapat hasil dari kelenjar prostat dan kegagalan kelenjar getah bening atau kondisi lainnya.


Namun, faktor psikologis adalah penyebab paling umum dari ejakulasi dini pria. Jika ini adalah perasaan Anda, itu adalah pengobatan untuk mengontrol kecemasan dan ketegangan sebelum hubungan seks adalah cara untuk mengalahkan ejakulasi dini Anda harus mencoba.

Berbagai cara untuk mengalahkan ejakulasi dini

Ada berbagai cara untuk meningkatkan kecepatan ejakulasi, tetapi untuk menerima perawatan sesuai dengan keadaan Anda mungkin membutuhkan waktu yang lama. Langkah alternatif untuk menunda ejakulasi dini, yang dapat untuk mencoba pasangan Anda dan pertukaran di sini.1-2 jam sebelum hubungan seks masturbasi.
otot panggul untuk meningkatkan kemampuan untuk menunda ejakulasi saat berhubungan seks.

Bila Anda memiliki seks, ada teknik pelatihan yang disebut tekanan jeda sebagai pasangan (memegang dan pers). Metode ini, untuk menghentikan saat penetrasi sebelum Anda turun, hal itu dilakukan dengan meminta untuk menahan poros untuk pasangan Anda sampai keinginan untuk ejakulasi dihilangkan. Sampai Anda memperlambat ejakulasi tanpa bantuan, Anda dapat melakukan mengulangi teknik ini.
refleksi ejakulasi juga merupakan pilihan Anda untuk menunda ejakulasi untuk mengambil napas dalam-dalam untuk memadamkan nafas. Mengurangi sensitivitas penis, dalam rangka untuk menunda ejakulasi, gunakan kondom lebih tebal. Ketika Anda mulai ejakulasi perasaan, misalnya, ketika saya mulai gagasan kehilangan sebuah tim sepak bola yang Anda inginkan, silakan beritahu sisanya untuk berpikir tentang sesuatu hal-hal lain.Konseling tentang terapi seks dan pengalaman seks dan pengalaman lain akan menjadi pemicu ejakulasi dini dari terapis dan pasangan Anda.

Selain metode ini, paroxetine, sertraline, dianjurkan bahwa Anda mengambil obat-obatan oral sebagai cara untuk mengalahkan ejakulasi dini, seperti fluoxetine. agen lokal seperti lidokain juga dapat diganti ini adalah obat bius.Jika Anda menderita ejakulasi dini, atau jika langkah di atas yang sulit untuk menunda ejakulasi setelah eksekusi, silakan lihat dokter Anda apakah ada kesalahan dalam tubuh Anda.